Translate

Monday, December 3, 2012

coklat


Makan coklat yuk !!!

Apakah Anda waktu kecil suka cokelat? semua anak dan bahkan orang dewasa suka coklat, rasanya yang sangat khas membuat makanan ini bisa dijadikan berbagai makanan dan minuman yang sangat lezat. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang cokelat.

Fakta Tentang Coklat


  1. Chocolate adalah sebuah kata yang berasal dari suku Aztec, yang berarti minuman pahit
  2. Cokelat mengandung senyawa fenolik yang diyakini sebagai suatu zat yang dapat membuat panjang umur dan meningkatkan kekebalan tubuh pada manusia, tetapi juga senyawa fenolik dalam coklat melindungi dan mengurangi jumlah kolesterol jahat di pembuluh darah sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung.
  3. Ternyata cokelat tidak menimbulkan kecanduan bagi penggemarnya.
  4. Yang terkandung dalam coklat adalah antioksidan tinggi yang bisa melawan penuaan dini dan bermanfaat  bagi orang-orang yang terkapar oleh polusi dan radiasi matahari. anti-oksidan Ini adalah disebut flavonoid yang memiliki fungsi menjaga kecantikan bagi perempuan juga.
  5. Dalam cokelat mengandung kafein yang dapat bermanfaat memberikan rasa tenang dan santai untuk yang memakannya.
  6. Jika Anda ingin membeli cokelat yang bagus sebaiknya anda memilih coklat dengan isi komposisi coklat sekitar 70% dari jumlah senyawa gula atau lainnya.

Hubungan Chocolate Dengan Kesehatan Manusia


Berdasarkan pengalaman, ternyata cokelat memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan manusia, termasuk:

  • Coklat dapat meningkatkan kecerdasan manusia. Hal ini disebabkan karena coklat bekerja meningkatkan sirkulasi darah ke otak sehingga otak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk berpikir.
  • Coklat dapat menekan nafsu makan, hal ini disebabkan karena coklat memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi yang cukup untuk digunakan manusia dalam memperoleh energi. jika Anda berada dalam kondisi pembentukan otot dengan melakukan sebuah latihan, maka Anda dapat menggunakan jumlah kalori cokelat yang Anda makan sebagai kecukupan asupan energi Anda dalam bentuk otot, otot-otot perut, baik seperti six pack abs, otot lengan, dada dan otot lainnya.
Catatan: flavonoid yang terkandung dalam coklat adalah zat yang terasa pahit, dan juga mengandung vitamin A dan E, yang berguna sebagai perawatan kulit untuk menjaga kulit Anda tetap cantik seperti perawatan kulit kaki untuk kaki yang indah, dan kulit lain juga di tubuh kita.

No comments: