Translate

Saturday, December 8, 2012

Komedo

Jika Anda merupakan seseorang yang selalu berusaha memiliki wajah bersih dan bercahaya, maka tentu saja Anda akan terganggu jika ada bintik-bintik hitam kecil atau benjolan di wajah. tonjolan dan bintik-bintik hitam tersebut  disebut komedo, tetapi sebenarnya komedo itu tidak terlalu menyakitkan, tapi jika dibiarkan akan mempunyai kesempatan untuk terjadinya peradangan akibat infeksi dari bakteri yang dapat  menyebabkan jerawat di wajah.untuk menghilangkan komedo tersebut secara efektif maka disini Ada tips untuk Anda jika Anda ingin menghapus komedo wajah Anda, jangan coba untuk memijit komedo dan menggaruknya, karena pada dasarnya komedo itu adalah bagian dari jerawat.

Saran Untuk menghilangkan komedo

Berikut ini adalah cara untuk menghilangkan komedo secara alami dan telah terbukti. Dan dapat Anda lakukan sendiri yaitu sebagai berikut:

  1. 1. Hindari penggunaan kosmetik berbentuk  krim dan mengandung minyak karena bisa menyebabkan komedo di wajah Anda.
  2. 2. Berikan uap pada wajah Anda sekali pada akhir pekan, metode ini akan menyingkirkan komedo.
  3. 3. membuat masker pembasmi komedo dengan mencampur cairan yang terbuat dari lemon dan minyak almond. Kemudian ratakan sebentar ke wajah Anda, hal ini memiliki manfaat sebagai penghilang komedo  dan juga dapat membuat kulit Anda menjadi lebih halus.
  4. 5. Compressed wajah Anda dengan air hangat, hal ini memiliki keunggulan untuk menghilangkan kulit mati dan debu di wajah Anda juga.
  5. 6. Melakukan olahraga yang dapat menguras keringat Anda,  ketika Anda berolahraga seperti itu maka Anda akan meningkatkan sirkulasi darah ke wajah yang akan membuat wajah Anda lebih cerah,serta  keringat juga berguna untuk membantu menghilangkan kotoran yang mengendap di pori-pori Anda sehingga Anda akan mendapatkan kulit tanpa komedo, disamping itu juga jika Anda melakukan latihan olahraga, maka  Anda akan mendapatkan six pack abs dalam perut Anda.

Bagaimana bisa Timbul komedo

  1. Komedo Jerawat adalah ditandai dengan bintik hitam kecil yang Muncul pada permukaan kulit. Meskipun mereka dapat terjadi di mana saja pada tubuh, orang-orang yang mengetahui penyebab komedo maka akan tahu bahwa lokasi yang paling umum adalah wajah, punggung, dan telinga. Hal ini disebabkan jumlah kelenjar keringat yang terletak di wilayah ini
  2. Faktor lain, itu adalah jawaban dari pertanyaan mengenai hal apa yang dapat menyebabkan komedo adalah pola makan yang buruk. Makanlah banyak buah-buahan dan sayuran dapat membantu melawan jerawat. Daging merah juga membantu dengan menambah zat seng ke tubuh. Minum banyak air setiap hari. Memungkinkan anda untuk terhindar dari dehidrasi. Hindari terlalu banyak makan makanan cepat saji, seperti makanan yang  diproses dan Mengandung banyak lemak.
  3. Wajah terlalu berminyak adalah salah satu jawaban untuk apa yang menyebabkan komedo di wajah Anda. Meskipun sangat baik sebagai pelembab kulit, tetapi minyak ini  akan meninggalkan residu yang akan menyumbat pori-pori.
  4. Rambut berminyak adalah jawaban untuk apa yang menyebabkan komedo. Rambut terletak di sebelah wajah dapat meninggalkan dampak yang berminyak jika tidak dala keadaan bersih.

1 comment:

Unknown said...

penjelasan diatas sangat bermanfaat. Barang kali untuk cara alternatif bisa dilihat di link dibawah ini

http://menghilangkanjeraw.blogspot.com/2014/11/cara-sederhana-menghilangkan-komedo.html