Translate

Saturday, December 8, 2012

Facial massage

Wajah adalah bagian yang sangat penting dari tubuh, orang pertama akan melihat orang lain adalah melalui wajahnya, wajah akan terlihat menarik dan indah ketika memiliki sebuah aura kesegaran dan cool di wajah yang begitu banyak orang akan melihatnya. Jika Anda adalah seseorang yang meinginkan wajah yang menjadi pusat perhatian semua orang, Anda juga dapat  melakukan perawatan sendiri, yang merupakan perawatan dengan cara memijat wajah.
Dalam artikel ini Anda akan belajar bagaimana dan manfaat memijat wajah Anda.


Manfaat Pijat Wajah

Jika Anda pernah pergi ke spa, Anda akan mendapatkan pijatan dalam perawatan tubuh Anda, apa yang Anda rasakan? tentu saja Anda akan merasa lebih santai dan segar, serta dengan memijat wajah, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat, termasuk:
  • Anda akan mendapatkan otot-otot wajah yang lentur
  • Anda akan merangsang regenerasi sel-sel kulit pada wajah Anda
  • Anda dapat meredakan sakit kepala, ketegangan dan kelelahan pada wajah.
  • Anda dapat meningkatkan sirkulasi darah di wajah Anda sehingga akan terlihat lebih segar.
  • mengecilkan pori-pori di wajah Anda.

Tujuan Facial Massage

Pijatan wajah, memiliki tujuan tertentu, perhatikanlah tujuannya sebagai berikut:
  • Melepaskan aura negatif, Anda pernah melihat seseorang yang mengalami stres dan kelelahan? tentu saja juga dapat terjadi kepada Anda, seseorang yang mengalami stres akan menyebabkan sedikit kurang bersinar, itu karena seseorang yang mengalami stres akan ada banyak aura negatif.
  • Menjaga metabolisme hormon dalam tubuh, menghilangkan stres dan mengurangi kerutan wajah dan mencegah penuaan dini juga.

Dasar Kerja Facial Massage

Jika Anda melakukan pijat sendiri, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, yaitu:
  1. Ketika melakukan pijat wajah, gunakan jari tengah dan jari manis untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  2. Ketika menekan wajah, lakukan pada otot-otot wajah, bukan pada tulang di wajah karena akan menyebabkan memar. Jadi jangan tekan terlalu kuat.
  3. Ketika Anda melakukan pijatan, Anda akan berpindah dari satu titik ke titik lain, kemudian jari-jari Anda tetap menempel di wajah.
  4. Kemudian ketika anda menekan titik pada wajah itu dilakukan dengan meghirup napas dalam-dalam, lalu tahan napas.Kemudian keluarkan.
  5. Untuk mengencangkan wajah, Anda dapat menempatkan tekanan pada wajah dengan sedikit menarik wajah ke atas.

Pengobatan Setelah pijatan wajah

Untuk menjaga wajah Anda cantik, maka Anda dapat melakukan kebiasaan sederhana di rumah setelah melakukan pijat wajah, yaitu :
seimbangkan makan makanan yang bersifat panas dan dingin dalam tubuh. Ada beberapa makanan yang panas, seperti: cabai, mangga matang, minuman ringan, dan daging kambing. Akibatnya akan mudah timbul jerawat dan gangguan kulit lainnya. Untuk itu, seimbangkanlah dengan makanan yang bisa mendinginkan. Seperti: melon, sayuran dan semangka.
Gunakan
lah masker wajah yang mengandung antioksidan, masker alami yang lebih baik.

Catatan:
prinsip-prinsip
pijatan wajah adalah benar-benar membuat wajah lebih cerah karena sirkulasi darah ke wajah, akan menyebabkan wajah Anda untuk mendapatkan suplai oksigen dan nutrisi yang cukup, sehingga Anda akan terlihat lebih cerah dan memancarkan aura positif. oleh karena itu acara untuk membuat cerah wajah Anda dan tidak hanya dengan memijat wajah Anda, tetapi Anda juga bisa melakukan olahraga yang bisa menguras keringat Anda seperti melakukan jenis latihan gerak six pack abs, yang akan membuat Anda berkeringat sehingga aliran darah Anda menjadi lancar.

No comments: